Jumat, 10 Januari 2014

Sistem penggerak pagas otomatis / motorized

Sistem penggerak pagar / pintu otomatis (motorized)



Anda mengalami proble dengan pintu pagar pabrik / gudang yang berat, kami siap membantu memecahkannya.
Design kami long life time, karena semua gaya-gaya kerja kami design dengan software CAD/CAE dan standar design ISO dan DIN yang reputable.
Design kami terbukti mampu diaplikasikan di berbagai macam soil structure (struktur tanah dan geografis) yang dinamis maupun extreme, misalnya di daerah tanah gerak, daerah ex lahan gambut, daerah rawan retakan, dll.
Kunci ketahanan dan adaptive-nya design kami adalah pada penentuan Degree of Freedom (DOF), yang menyebabkan produk kami fleksibel dengan perubahan struktur tanah. Sebagai gambaran, untuk daerah tanah gerak ataupun ex lahan gambut, antara musim penghujan dan kemarau, biasanya pondasi bangunan akan mengalami pergeseran ataupun deformasi, biasanya ditunjukkan dengan adanya retakan pada tembok bangunan. Nah, untuk pintu pabrik atau gudang yang umumnya memiliki berat extra, maka akan muncul masalah sulitnya proses buka - tutup, karena rel pintu bergeser atau deformasi.
Hal-hal seperti ini, biasanya tidak / belum terpikirkan oleh bengkel-bengkel biasa yang dalam proses kerjanya tidak melakukan proses design dan rekayasa.

Kelebihan lainnya dari produk kami adalah pada penggunaan breaking sensor. Apa fungsinya?
Breaking sensor sangat berpengaruh pada pintu yang berpasangan. Ketika proses penutupan kedua pintu secara otomatis, masing-masing pintu akan bergerak saling mendekati. Jika tanpa breaking sensor, resiko kedua pintu saling bertabrakan sangat besar.
Dengan menggunakan breaking sensor, jika kedua pintu saling berdekatan pada jarak tertentu, mereka akan saling mengurangi kecepatan secara otomatis. Pada saat kedua pintu pada jarak yang sangat dekat, kedua pintu sudah bergerak dengan kecepatan yang sangat lambat sampai akhirnya berhenti pada jarak kurang lebih 1-5 mm, sehingga benturan secara mekanis dan efek kelembaman bisa dihindari. 

Apa kelebihan lainnya?
Kelebihan lainnya adalah adanya pilihan mode manual dan automatic. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar