Jumat, 10 Januari 2014

Fogging nozzle / Oil mist nozzle / salt spay nozzle

Fogging Nozzle / Oil Mist Nozzle / Salt spray test machine nozzle

Nozzle ini kami design menggunakan teorema dasar Ventury seperti yang diajarkan dalam Fluid Mechanics. Volume metric adjustment-nya tergantung pada gap setting dan tekanan supply udara bertekanan yang digunakan.
Kami bisa merancang dan membuat sesuai dengan kebutuhan production line Anda.
Meskipun barang ini kecil, namun terdiri dari berbagai macam komponen kecil-kecil yang berukuran mikro yang kami kerjakan dengan tingkat ketelitian yang tinggi.
Customer kami menyatakan bahwa kualitas kami tidak kalah dengan produksi dari USA, Jerman, Swiss, Jepang dan berbagai negara sentra produk mekanik lainnya, karena telah banyak digunakan untuk men-subtitusi komponen import mereka.

Aplikasi nozzle ini antara lain:
1. Mesin Salt spray test (SST Machine). Tujuannya adalah untuk mendapatkan kabut garam pada testing chamber.
2. Anti spatter machine (mesin anti spatter pada welding line). Tujuannya adalah untuk menghindari penempelan percikan spatter (bunga las / bintik besi) di luar welding area yang direncanakan. Foto yang kami sertakan adalah contoh aplikasi pada line pengelasan peleg (wheel rim).
3. Mixing plant. Tujuannya adalah untuk mendapatkan kabut additive agent (bahan kimia tambahan) pada mixer, misalnya mixer pakan ternak.
4. Coating conveyor. Tujuannya adalah untuk melumuri produk dengan coating agent.
5. dan lain-lain.


Contoh aplikasi di customer

Pengujian di workshop


Tidak ada komentar:

Posting Komentar